Selasa, 04 Oktober 2011

Tak bisa Optimasi kontes seo

Lama sudah saya tidak pernah nongol di blog ini, apalagi optimasi kontes seo, mungkin waktu dalam bekerja saya membuat saya letih, dan tak bisa optimasi kontes seo Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata
. Saya sangat tak bisa memahami pada kontes seo. Apalagi saya batasi hanya ngenet 1 jam lewat hp kesayangan saya ini.

Memang 1 bulan yang lalu beberapa kontes seo saya targetkan juara seperti VIAR Motor Indonesia
namun waktu optimasi tak ada, tak hayal kehilangan posisi dari serp itu sudah pasti, namun waktu tetaplah ada, algoritma google juga berubah membuat para kontestan enggan banyak komentar, akankah kontes viar mampu saya juarai? Hanyalah tuhan yang tau akan itu.

Namun pengambilan 40 pemenang pada kontes seo Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia membuat saya sedikit tersenyum. Karena dengan optimasi apa adanya semoga bisa jd 40 besar. Pastinya yang saya coba dan saya inginkan. Mohon komitmen juri tetap seperti peraturan kontes seo dari awal, pengambilan posisi juara itu yang sangat di harapkan fair. Mohon doa dan dukunganya kawan sahabat mywapblog.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar